get app
inews
Aa Read Next : Dijamin Enak, Ini Rekomendasi Tiga Tempat Makan di Bandung Cocok untuk Sahur

Wisata Kuliner di Kuningan, Inilah 6 Rekomendasi Tempat Makan yang Paling Enak dan Populer

Rabu, 23 November 2022 | 14:47 WIB
header img
Kedai Hucap Ma Iroh. (Foto: Instagram @ricardho88)

3. Rumah Makan Laksana

Tempat makanan yang menyediakan tempat lesehan atau meja makan ini akan membuat Anda bebas menentukan ingin makan dimana. Suasananya yang nyaman, dengan bagian dalam yang dilengkapi kolam ikan akan menambah nafsu makan pengunjung.

Berbagai menu juga dihadirkan untuk menjadi menu santap. Anda bisa memilih menu gurame asam manis maupun gurame bakarnya yang sudah kondang.

Bagi Anda yang tidak menyukai menu ikan, menu ayamnya juga tak kalah nikmat. Olahan ayam yang dibakar atau digoreng biasanya tentunya tetap menjadi menu yang nikmat untuk disantap.

4. Warung Kasreng Luragung

Di tempat ini, Anda bisa mencicipi kuliner khas Kuningan yang dikenal dengan nama Nasi Kasreng. Nasi satu ini merupakan nasi yang didampingi dengan gorengan, lalapan toge dan tidak ketinggalan taburan udang rebon.

Menu sederhana ini semakin nikmat jika dinikmati bersama sambal terasi khasnya. Selain bisa menikmati nasi Kasreng, Anda juga bisa menjajal menu lainnya.

Mulai dari sop buntut, pepes ati ampela hingga tumis jamur bisa hadir di meja makan Anda. Tenang saja, makan di tempat yang dikelilingi sawah ini tak akan membuat kantong Anda menjerit.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut