get app
inews
Aa Read Next : Perkara Utang Tiga Penagih di Cianjur Dibacok, Satu Korban Tewas di Tempat

Lesti Kejora Galang Donasi Korban Gempa Cianjur, Belum 24 Jam Sudah Terkumpul Rp100 Juta Lebih

Kamis, 24 November 2022 | 11:32 WIB
header img
Lesti Kejora galang dana korban gempa Cianjur. (Foto: Instagram)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Selebritis, Lesti Kejora menggalang donasi untuk korban bencana gempa Cianjur yang terjadi pada Senin (21/11/2022) kemarin.

Penggalangan ini dilakukan Lesti kejora lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, biduan asal Cianjur ini mengajak netizen untuk menyisihkan sebagian rezekinya bagi penyintas gempa Cianjur yang jumlahnya mencapai puluhan ribu.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, saya Lesti. Untuk teman-teman semuanya, mari kita support dan mendoakan saudara-saudara kita yang ada di Cianjur," tulis istri dari Rizky Billar ini.

Seperti diketahui, Cianjur adalah kampung halaman dari Lesti Kejora. Tetapi, Lesti hingga penggalangan donasi ini tidak mengunggah rumahnya di Cianjur yang terdampak gempa.

Meski demikian, Lesti lebih memilih mendoakan keluarga dan masyarakat Cianjur yang saat ini tengah tertimpa musibah. Lesti mengajak berdonasi di platform khusus donasi.

"Mudah-mudahan Allah selalu melindungi, dan keluarga yang ada di sana diberikan kekuatan dan kesabaran. Teman-teman semuanya yang mau ikut berdonasi silahkan langsung saja ke Kitabisa.com, terima kasih," ucap Lesti.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut