get app
inews
Aa Read Next : 4 Spot Wisata Kuliner Malam di Bandung, Banyak Pilihan Makanan!

7 Rekomendasi Kuliner Pedas Wajib Coba di Bandung, Enaknya Sampai Bikin Nangis!

Jum'at, 25 November 2022 | 17:22 WIB
header img
Sambal Karmila. (Foto: Instagram @sambalkarmila)

5. Sambal Karmila

Bagi para pecinta sambal, tak ada salahnya jika Anda mencoba kuliner dari Bandung satu ini, yaitu Sambal Karmila. Di sini menyajikan aneka sambal lezat dan tentunya pedas khas Indonesia.

Selain itu di sini juga tersedia aneka lauk pauk tak kalah lezat, di antaranya ayam goreng, nasi merah, nasi putih, lalapan, dan lainnya. Kamu bisa pilih sambal sepuasnya.

Sambal Karmila berlokasi di Jalan Sabang, Cihapit, Bandung Wetan dan Jalan Buah Batu, Turangga, Lengkong, Kota Bandung.

6. Sambal Bakar Mang Ujang

Selanjutnya, sambal bakar Mang Ujang berlokasi di Jalan Sasak Gantung Balonggede, Regol, Bandung. Kuliner satu ini tengah viral dan banyak food blogger yang sudah mereviewnya.

Sambal bakar ini langsung dimasak di piring yang terbuat dari tanah liat, kemudian dibakar di atas arang. Sehingga menimbulkan aroma yang khas, juga menggugah selera.

7. Mie Merapi

Bagi para pecinta mi, Anda bisa mencoba Mie Merapi yang berlokasi di Jalan Dipatiukur, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Di sini Anda dapat menikmati sajian mi pedas, lezat dan tentunya nikmat.

Ukuran minyak cukup besar, teksturnya kenyal dan ditambah dengan kuahnya yang merah. Rasanya sudah tidak diragukan lagi, apalagi cita rasa pedasnya yang bisa membuat ketagihan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut