Bantu Masyarakat Kecil, GMP Gelar Bazzar Sembako Murah di Purwakarta

Rizal Fadillah
.
Senin, 28 November 2022 | 19:39 WIB
Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar GMP Bazzar bertema "Bazzar Sembako Murah" di Dusun Legok Barong, Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Ist)

PURWAKARTA, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar GMP Bazzar bertema "Bazzar Sembako Murah" di Dusun Legok Barong, Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta pada Senin (28/11/2022).

Bazzar sembako murah yang digelar GMP Kabupaten Purwakarta berhasil menarik sebanyak 100 orang lebih. Mereka berkumpul untuk mendapatkan kebutuhan pokok tanpa menghabiskan banyak uang. 

Koordinator Wilayah (Korwil) GMP Kabupaten Purwakarta, Muhammad Adam Hidayat mengatakan, bazzar sembako murah sengaja digelar untuk membantu masyarakat kecil di Desa Sukamulya.

"Kami mengadakan bazar ini untuk membantu masyarakat kecil di desa, dengan konsep sembako murah diharapkan bisa meringankan beban mereka untuk kebutuhan sehari-hari," ucap Adam.

Adam mengatakan, di tengah kesejahteraan ekonomi bangsa ini yang belum merata, menggelar bazzar sembako murah menjadi salah satu solusi. Ia berharap hal itu dapat memberi inspirasi bagi semua kalangan.

"Kita semua tahu kesejahteraan bangsa ini belum merata. Kami harap program ini bisa memberi inspirasi kepada masyarakat kelas atas untuk senantiasa berbagi kepada sesama," ungkapnya.

Dalam prosesnya, bazzar sembako murah dihadiri oleh sejumlah tokoh yang ikut membantu melancarkan acara. Ketua RW 003 Desa Pusakamulya, Roni mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada GMP yang sudah membantu warganya.

"Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada GMP Kabupaten Purwakarta. Warga kami terlihat senang dengan adanya bazzar sembako murah ini," ujar Roni.

Sementara itu, Ketua RT setempat Herni mengatakan, warganya mengingat bazzar ini sebagai hal yang positif.

"Tentu warga kami akan selalu mengingat kebaikan dari GMP ini. Mudah-mudahan GMP sukses selalu," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Bagikan Artikel Ini