Logo Network
Network

6 Rekomendasi Tempat Makan di Bandung, Cocok untuk Kuliner Bareng Keluarga

Rizal Fadillah
.
Rabu, 30 November 2022 | 15:11 WIB
6 Rekomendasi Tempat Makan di Bandung, Cocok untuk Kuliner Bareng Keluarga
Kampung Daun. (Foto: Instagram @kampungdaun)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Selain terkenal dengan destinasi wisatanya, tempat makan di Bandung ternyata juga patut untuk dikunjungi.

Banyak pilihan wisata kuliner yang ada di Bandung ini sangat cocok dikunjungi bereng keluarga.

Penasaran dengan nama tempatnya? Berikut ini 6 rekomendasi tempat makan di Bandung, dirangkum dari berbagai sumber:

1. Dusun Bambu Dining Resort

Di area Dusun Bambu seluas 15 hektar yang didominasi pepohonan dan area hijau ini, pengunjung bisa menikmati santapan lezat hasil kreasi para chef sambil merasakan sensasi kesegaran alam karena terdapat tiga restoran utama, yakni Burangrang, Purbasari, dan Lembur Urang.

Restoran Burangrang menyediakan menu andalan ala Asia dan Barat, sementara Restoran Purbasari yang mengusung konsep saung di tepi danau hadir dengan menu andalan khas sundanese dan berbagai seafood.

Di Restoran Lembur Kuring terdapat berbagai olahan bebek dan masakan bertema Bali yang bisa kamu nikmati sambil merasakan indahnya pemandangan dari atas ketinggian. Suasananya yang asri membuat restoran di Bandung Barat ini pas banget untuk kumpul keluarga.

2. Kampung Daun

Di Restoran Kampung Daun yang terletak di daerah sejuk Parongpong ini, kamu bisa mengajak keluarga besar untuk menikmati makan bersama dengan pemandangan yang asri dan hijau.

Suasana di restoran ini semakin nyaman dengan suara air mengalir dari sungai kecil dan air terjun yang tentunya membuat kamu betah menghabiskan waktu sambil menunggu makanan disajikan.

Menu makanan yang ditawarkan di sini terdiri dari masakan khas Sunda, masakan nusantara, dan juga menu western. Semuanya lengkap mulai dari cemilan khas tanah Pasundan seperti serabi kinca, bala-bala, hingga pasta dan pizza pun tersedia di restoran ini. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika membawa keluarga besar yang memiliki selera yang berbeda.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.