get app
inews
Aa Read Next : Dijamin Enak, Ini Rekomendasi Tiga Tempat Makan di Bandung Cocok untuk Sahur

6 Rekomendasi Tempat Makan di Bandung, Cocok untuk Kuliner Bareng Keluarga

Rabu, 30 November 2022 | 15:11 WIB
header img
Kampung Daun. (Foto: Instagram @kampungdaun)

5. Lereng Anteng

Jika kamu mencari tempat makan yang dengan panorama Bandung yang indah dan sejuk, maka Lereng Anteng adalah jawabannya. Kamu bisa memilih duduk di bean bags empuk yang berwarna-warni sambil menikmati sejuknya udara pegunungan bersama keluarga. Menu yang ditawarkan di sini pun bervariasi dari menu barat sampai hidangan khas Sunda.

Bagi kamu pecinta kopi, di sini kamu bisa memesan Vietnamese Drip Coffee. Kopi hangat sangat cocok dinikmati di tengah cuaca Bandung yang dingin. Selain pemandangan spektakuler dan serta makanan lezat, tempat ini juga menyediakan area bermain dengan aneka permainan seru untuk seluruh keluarga.

6. Miss Bee Providore

Miss Bee Providore termasuk salah satu restoran favorit di Bandung. Restoran yang menawarkan pemandangan cantik sekaligus makanan yang lezat ini berlokasi di dataran tinggi Bandung, yaitu area Ciumbuleuit.

Selain desain interior yang menarik, area outdoor dengan kebun yang luas dijamin membuat keluarga berlama-lama di sana. Ada juga tempat bermain anak-anak yang bisa diawasi dari tempat duduk restoran. Bahkan di sini anak-anak juga bisa bermain dengan kelinci.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut