get app
inews
Aa Read Next : Dijamin Enak, Ini Rekomendasi Tiga Tempat Makan di Bandung Cocok untuk Sahur

6 Rekomendasi Tempat Makan di Bandung, Cocok untuk Kuliner Bareng Keluarga

Rabu, 30 November 2022 | 15:11 WIB
header img
Kampung Daun. (Foto: Instagram @kampungdaun)

3. Nara Park

Di Nara Park, kamu bisa menyantap langsung beragam menu andalan dari tujuh restoran favorit di sini. Mulai dari hidangan dengan cita rasa Nusantara dari Pamor Restaurant, masakan ala Jepang dari restoran Torigen Teppanyaki, makanan Eropa dari Porto Bistreau dan Nanny’s Pavilion, dan masih banyak lagi.

Udara sejuk di sekitar Nara Park juga cocok untuk kamu bersenang-senang bersama orang tersayang. Dengan konsep semi outdoor dan hamparan taman yang luas, dijamin keluarga khususnya orang tua betah berada di sini.

Tersedia juga area playground yang didesain mirip dengan rumah Hobbit yang pastinya digemari anak-anak. Selain makanan dan suasananya, desain area Nara Park juga jadi kualitas unggulannya.

4. Pinisi Resto

Pinisi Resto merupakan sebuah tempat makan berkonsep kapal tradisional Pinisi yang terletak di kawasan dataran tinggi nan sejuk dan dikelilingi oleh danau dan hamparan perkebunan teh. Keluarga pasti akan senang jika diajak berkunjung ke kapal ini dan menikmati aneka hidangan sambil merasakan suasana yang begitu mengesankan.

Restoran yang menyajikan menu BBQ ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga, khususnya pada saat liburan. Selain tempatnya yang nyaman dan instagramable, makanan di sini juga lezat.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut