get app
inews
Aa Read Next : Lampaui Target, LAZ Persis Berhasil Himpun Dana ZIS Rp72 Miliar Sepanjang 2023

Raih Fundraising ZIS Berbasis Ormas Terbaik 2022, LAZ Persis Dedikasikan untuk Para Donatur

Rabu, 30 November 2022 | 19:11 WIB
header img
Direktur Eksekutif LAZ Persis, Angga Nugraha saat menerima penghargaan di ajang Indonesia Fundraising Award 2022. (Foto: Ist)

JAKARTA, INEWSBANDUNGRAYA - Lembaga Amil Zakat Persatuan Islam (LAZ Persis) berhasil meraih penghargaan sebagai dalam ajang Indonesia Fundraising Award 2022 (IFA Award). Kegiatan ini berlangsung di Ballroom Hotel Arosa, Bintaro, Jakarta Selatan.

Penghargaan ini diberikan atas dasar kinerja dan laporan data dari setiap lembaga amil zakat yang kemudian mendapatkan penilaian dari para dewan juri.

Ketua Dewan Juri, Ahmad Juwaini mengatakan, pihaknya melakukan penjurian secara obyektif dan adil dengan pertimbangan yang matang.

"Penjurian ini juga berfungsi sebagai mitigasi filantropi bagi masyarakat, untuk meningkatkan kepercayaan publik juga menumbuhkan inovasi dan motivasi," kata Ahmad Juwaini, Rabu (30/11/2022).

Ahmad Juwaini berharap, award ini menjadikan lembaga amil zakat semakin dipercaya publik.

"Selamat dan sukses kepada para pemenang IFA 2022. Semoga semakin baik di tahun-tahun berikutnya. Semoga ajang tersebut menjadi penyemangat lembaga agar lebih baik dalam menyejahterakan umat," ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Eksekutif LAZ Persis, Angga Nugraha mengatakan, anugerah IFA merupakan syiar dakwah bagi lembaga zakat, terkhusus lembaga zakat berbasis ormas agar tetap amanah, profesional, transparan, dan akuntabel.

"Dan juga menjadi gerakan kebaikan hadirnya professional fundraiser di bidangnya masing-masing, sebab sentuhan kemanusiaan terlihat dari apa yang dilakukan oleh tim fundriser,” ucap Angga Nugraha.

Angga mengungkapkan, penghargaan ini di dedikasikan untuk seluruh donatur LAZ Persis, khususnya yang selama ini telah ikut berkontribusi dan terus memberikan dukungan terhadap program-program LAZ Persis.

"Semoga LAZ Persis dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi dalam membantu dan menyejahterakan umat," ujarnya.

Untuk diketahui, Indonesia Fundraising Award 2022 (IFA Award) adalah ajang terpercaya dalam peningkatan fundraising dan gerakan kebaikan yang memberikan apresiasi dan penghargaan fundraising terhadap lembaga, badan, korporasi, media dan tokoh di Indonesia maupun internasional.

Lembaga yang mendapat menghargaan adalah yang berkontribusi dan berprestasi dalam bidang penggalangan dana publik dalam berbagai program.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut