get app
inews
Aa
Read Next : Dijamin Enak, Ini Rekomendasi Tiga Tempat Makan di Bandung Cocok untuk Sahur

6 Rekomendasi Tempat Makan Enak dan Suasana Nyaman di Garut, Destinasi Favorit Wisatawan

Kamis, 01 Desember 2022 | 11:28 WIB
header img
Pujasega Bale Tingtrim. (Foto: Instagram @pujasegagarut)

GARUT, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Selain tempat wisata, Garut juga memiliki beberapa destinasi wisata kuliner yang wajib dicoba saat Anda mengunjungi daerah penghasil dodol tersebut.

Destinasi wisata kuliner atau tempat makan di Garut ini dikenal memiliki cita rasa yang enak dan menjadi tempat favorit para wisatawan setelah berwisata di salah satu kabupaten yang ada di Jawa Barat ini.

Selain rasa yang memanjakan lidah, beberapa tempat makan di Garut ini juga memiliki suguhan panorama alam yang indah yang siap jadi pelengkap santap makan Anda dan keluarga.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini 6 rekomendasi tempat makan di Garut yang wajib Anda kunjungi, dirangkum dari berbagai sumber:

1. Cargo Kitchen & Lounge

Jika umumnya tempat makan di Garut hadir dengan konsep tempat duduk lesehan atau saung, maka Cargo Kitchen & Lounge yang terletak di Jl. Cimanuk No.338, Sukagalih, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut, Jawa Barat. ini menyajikan tempat yang lebih tepat untuk nongkrong. Terdapat beragam menu yang disajikan mulai dari masakan nusantara hingga western. Di sini juga menyajikan live musik di akhir pekan.

2. Graha Sindang Reret

Garut memang terkenal dengan wisata kulineran dengan nuansa pedesaan dan makanan khas sundanya. Salah satunya Graha Sindang Reret yang terletak di Jl. Patriot No. 13-14, Sukagalih, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut, Jawa Barat ini menyediakan berbagai olahan dengan menu pilihan daging ikan beserta sup.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut