get app
inews
Aa Read Next : Ngebet Pengen Punya Anak, Pinkan Mambo Berhubungan Intim 4 Kali Sehari

Pinkan Mambo Ngaku Main Ranjang Bareng Lima Pria Sekaligus, Muncrat Hingga 50 Kali Saking Ganas

Sabtu, 17 Desember 2022 | 08:34 WIB
header img
Pinkan Mambo buka-bukaan soal urusan main ranjang. (Foto: MNC Media)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Selebritis, Pinkan Mambo baru-baru ini mengungkapkan soal kehidupannya dalam hubungan seks di atas ranjang. Bahkan sempat ada pengakuan muncrat hingga puluhan kali.

Sebelumnya, Pinkan Mambo menegaskan, dirinya tidak mengawang-mengawang alias halu saat "tidur" bersama lima pria sekaligus. Pasalnya Pinkan mengaku sangat ganas serta liar ketika sudah berhubungan seks.

Pengakuan paling mengejutkan adalah ketika main dengan lima pria sekaligus tersebut. Pasalnya hal ini diketahui bukan dari orang lain melainkan dari mulut Pinkan Mambo langsung.

Ketika melakukan hubungan seks dengan para pria tersebut, mantan duet Maia Estianty ini menyebut dirinya bisa keluar hingga 50 kali. Pinkan tak ragu menyebut penis pria Brasil sangat besar baginya.

"Kayak aku tidur dengan lima cowok itu benar nggak ada yang halu. Aku sama cowok Brasil ininya (penis) segede ini, keluar 50 kali bener," kata Pinkan Mambo seperti dilansir dalam salah satu kanal YouTube, Sabtu (17/12/2022).

"Saya tuh kalau keluar, kalau seks sampai 25 kali bahkan 50 kali, wah sampai muncrat-muncrat itu benar nyata memang. Itu nyata," lanjut Pinkan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut