get app
inews
Aa Read Next : 4 Spot Wisata Kuliner Malam di Bandung, Banyak Pilihan Makanan!

Hanya Ada di Sumedang, Inilah 6 Rekomendasi Tempat Kuliner yang Wajib Kamu Datangi

Selasa, 20 Desember 2022 | 17:52 WIB
header img
Tahu Bungkeng. (Foto: Instagram)

4. Ladang View Sumedang

Menikmati sajian kuliner yang istimewa dan berada di tengah tengah kampung indah tentunya akan memberikan kesan tersendiri. Di Sumedang Anda bisa merasakan pengalaman bersantap seperti ini dengan mengunjungi Ladang View Sumedang. Sajian kulinernya yang terkenal enak dan berpadu dengan sejuknya hawa pegunungan akan membuat lupa diri.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati aktivitas para petani sembari menikmati secangkir kopi nikmat. Untuk menu yang ditawarkan terbilang beragam dan merupakan menu tradisional. Anda bisa menikmati nasi liwet hingga Nganteruran atau nasi timbel yang nikmat. Tenang saja, menikmati kuliner di tempat ini tak akan membuat kantong Anda jebol.

5. Sate Iting

Bukan hanya soto, Indonesia juga memiliki olahan bernama sate yang begitu kondang. Daging yang dimasak dengan cara dibakar ini memang memiliki rasa nikmat dan keunikan di setiap daerah. Begitu juga ketika Anda mengunjungi kota Sumedang, Anda akan menemukan kuliner bernama Sate Inting. Tempat kulineran ini sudah terkenal di kota Sumedang sendiri.

Suasana tempatnya yang nyaman dan bersih menjadikan tempat satu ini cocok untuk makan bersama keluarga. Lokasinya juga mudah untuk Anda akses dengan hadirkan menu sate yang beragam. Menu yang bisa Anda jadikan pilihan antara lain, sate kambing tanpa lemak, sate sapi, sate ati kambing dan lainnya.

Bagi Anda yang tidak ingin menikmati sate, Anda juga bisa memesan menu lain seperti sop iga sapi, gule sapi, tempe mendoan, oseng kangkung, nasi goreng dan lain sebagainya. Dengan banyaknya menu yang ditawarkan, Anda bisa bebas memilih sesuai dengan selera Anda. Lagipula harga yang ditawarkan sesuai dengan rasa yang dihadirkan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut