get app
inews
Aa Read Next : Nikita Willy Datangkan Habib Muhammad Syahab Ajarin Baby Issa Ngaji, Netizen: dari Arab Langsung!

Ada Gisel hingga Mawar de Jongh, Inilah Deretan Artis Indonesia yang Siap Rayakan Natal

Jum'at, 23 Desember 2022 | 20:51 WIB
header img
Mawar Eva de Jongh. (Foto: Instagram @mawar_eva)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Seluruh umat Kristiani tak lama lagi akan merayakan hari Natal yang jatuh pada Minggu (25/12/2022). Tak terkecuali bagi artis Indonesia berikut ini yang juga siap menyambut perayaan hari besar tahunan tersebut.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan para artis ini untuk merayakan momen istimewa tersebut. Mulai dari menghias pohon Natal, membeli baju baru, menyiapkan kado istimewa hingga menyiapkan berbagai macam makanan.

Mereka juga bersiap menyambut Natal tahun ini dengan melakukan pemotretan. Para artis Indonesia itu pun terlihat sangat antusias untuk bisa merayakannya hari raya ini dengan orang-orang terkasih.

Berikut artis Indonesia yang bersiap menyambut hari Natal 2022 yang dirangkum dari Instagram pribadi masing-masing, Jumat (23/12/2022).

1. Donna Agnesia

Artis Indonesia yang bersiap menyambut Natal 2022 pertama adalah Donna Agnesia. Awal bulan ini, Donna tampak mengunggah potret dirinya saat berfoto di depan pohon Natal besar yang ada di sebuah hotel bintang lima di Jakarta. Ia tampak cantik dalam balutan jumpsuit merah.

“Christmas is coming. Are you ready?” tulis Donna.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut