get app
inews
Aa Read Next : Sayangkan Justin Hubner Tak Dilepas Klub, STY: Timnas Jarang Punya Kesempatan Tiket Olimpiade 

Diprediksi Tak Lolos Fase Grup, 3 Negara Ini Remehkan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Selasa, 27 Desember 2022 | 18:12 WIB
header img
Timnas Indonesia. (Foto: Instagram @pssi)

1. Filipina

YouTuber asal Filipina dengan akun Tendeitem, memprediksi Timnas Indonesia gagal lolos ke semifinal Piala AFF 2022. Timnas Indonesia diprediksi kalah bersaing dengan Thailand dan Filipina di Grup A Piala AFF 2022. Untuk juara Piala AFF 2022, Tendeitem memprediksi Thailand yang bakal mengangkat Piala.

“Detail prediksi saya untuk Piala AFF 2022. Sebelumnya di Piala Dunia, tebakan saya benar (Argentina juara). Sekarang waktunya pertunjukkan dimulai. Pemenangnya adalah Thailand yang meraih gelar ketujuh sekaligus back-to-back,” tulis Tendeitem di akun Twitter-nya, @tendeitem.

2. Malaysia

Pengamat sepakbola asal Malaysia, Asmawi Bakiri, melihat hanya ada tiga tim yang berpeluang menjegal ambisi Malaysia juara Piala AFF 2022, yakni Vietnam, Thailand dan Singapura. Hal itu berarti, Asmawi Bakiri tidak memasukkan nama Timnas Indonesia, sebagai negara yang berpotensi menghentikan langkah skuad Garuda.

“Singapura, Vietnam dan Thailand akan memberikan tantangan (kepada Malaysia),” kata Asmawi Bakiri di YouTube Astro Arena.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut