get app
inews
Aa Read Next : Weekend di Karawang? Jangan Lewatkan Liburan di 3 Tempat Wisata Alam Ini

Liburan Akhir Tahun Seru di Puncak Damar Jatigede, Tempat Wisata Hits di Sumedang

Rabu, 28 Desember 2022 | 16:02 WIB
header img
Puncak Damar Jatigede. (Foto: Instagram @

2. Berburu Foto Instagenic

Puncak Damar Jatigede sendiri menyajikan spot foto mempesona dengan background Waduk yang instagenic. Rasakan keseruan hunting foto instagramable dengan spot selfie di Puncak Damar.

Anda bisa menikmati sajian alam mempesona yang membuat siapa saja betah untuk berlama-lama disana. Wisatawan bisa berfoto dengan latar belakang pemandangan Waduk Jatigede. Pastinya akan terlihat begitu indah karena dipotret dari ketinggian, sehingga panorama alamnya terlihat dengan jelas.

Jangan sampai terlewatkan untuk mengabadikan momen yang berharga tersebut. Berswafoto beramai-ramai bersama teman tentunya akan lebih seru dengan suguhan sudut fotografi yang mendukung.

3. Gowes Di Pagi Hari

Aktivitas lainnya yang bisa anda lakukan saat berada di Puncak Damar ini yaitu bergowes santai dipagi hari. Bersepeda tentunya memiliki banyak manfaat dan baik untuk kesehatan tubuh, agar Anda semakin fit.

Anda bisa menikmati sepedaan pagi menuju kawasan puncak dengan pemandangan alam yang menakjubkan disetiap perjalanan. Nikmati gowes seru bersama teman-teman yang akan membuat suasana lebih asik.

Anda bisa bertransit ke Puncak Damar untuk beristirahat sejenak sembari menikmati pesona kecantikan Waduk Jatigede yang fenomenal. Popularitas wisata yang tinggi, membuatnya selalu ramai dikunjungi, baik dari wisatawan lokal maupun luar kota.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut