get app
inews
Aa Read Next : Tak Berpuasa, Muhammadiyah Anjurkan Ibu Hamil dan Menyusui Cukup Bayar Fidyah

Cobain Night Cream Kinclong, Skincare Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Senin, 09 Januari 2023 | 19:46 WIB
header img
Produk dari Gloglowing Skincare, Night Cream Kinclong untuk ibu hamil dan menyusui. Foto: Istimewa

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Gloglowing Skincare ternyata paham akan kebutuhan ibu hamil dan menyusui tentang kebutuhan skincare yang aman. Terlebih merawat kulit merupakan hal yang harus dilakukan demi menjaga kulit yang sehat.

Oleh karena itu, Glogowong Skincare memiliki salah satu produk yang aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui yaitu Night Cream Kinclong.

Owner Gloglowing Skincare Poppy, mengatakan, Night Cream Kinclong bekerja mencerahkan kulit, melembabkan dan mengurangi bintik hitam atau menyamarkan flek. Produk tersebut diformulasikan khusus dengan bahan aktif.

Pertama, glutathione. Glutathione mempunyai manfaat tingkatkan tone kulit, tingkatkan kelembapan dan elastisitas, melindungi dari radikal bebas, kulit jadi lebih kuat, sehat dan terlihat lebih glogwing. Bahan aktif kedua, Licorice Extract 3%, bahan ini mempunyai manfaat mencerahkan kulit, mengatasi peradangan, perlambat penuaan, atasi kulit kemerahan dan kaya akan vitamin serta mineral.

Bahan aktif yang ketiga, Niacinamide 6%, ini mempunyai manfaat mencerahkan kulit, mengatasi noda hitam dan minyak berlebih, melembapkan, mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, mencegah timbulnya jerawat. Bahan aktif keempat Kojic Acid. Bahan ini, mempunyai manfaat menghambat produksi melanin kulit, mengatasi hiperpigmentasi, mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, memudarkan bekas jerawat dan bintik hitam.

Lalu ada Alpha Arbutin 2%, bahan ini bermanfaat mencerahkan kulit, menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat. Kemudian, meratakan warna kulit, mengurangi hiperpigmentasi dan flek hitam

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut