get app
inews
Aa Read Next : H+2 Lebaran, Kawasan Wisata Great Asia Afrika dan Farm House Lembang Terapkan Sistem One Way

Lukai Dua Pelajar Pakai Senjata Tajam, 15 Anggota Geng Motor Ditangkap Polres Cimahi

Kamis, 12 Januari 2023 | 12:51 WIB
header img
Ilustrasi geng motor. (Foto: net)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Dua orang pelajar yakni AR (16) dan D (17) menjadi korban penyerang oleh belasan anggota geng motor. Akibatnya, para korban ini mengalami sejumlah luka pada tubuhnya setelah kena sabetan senjata tajam.

Kini, anggota geng motor yang didominasi remaja itu telah diamantkan oleh Satreskrim Polres Cimahi dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Cimahi.

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Luthfi Olot Gigantara mengatakan, anggota geng motor itu diamankan di berbagai wilayah. Pemeriksaan tersebut dilakukan guna memastikan peran dari masing-masing pelaku saat melakukan penyerangan kepada korban.

"Anggota berandalan bermotor itu sudah diamankan, total ada sekitar 15 orang yang diperiksa," kata AKP Luthfi Olot Gigantara, Kamis (12/1/2023).

Selain melukai dua pelajar, para anggota geng motor ini juga dianggap mengganggu ketentraman warga dan mengganggu pengguna jalan lainnya karena melakukan aksi konvoi sambil mengacungkan senjata tajam dan memblokade jalan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut