get app
inews
Aa Read Next : Tak Perlu Ganteng, Ini Kriteria Pria yang Diidamkan Salma Salsabil

Mengenal Nyoman Paul Aro, Pemain Sepak Bola yang Hebohkan Panggung Indonesian Idol 2023

Senin, 16 Januari 2023 | 13:29 WIB
header img
Nyoman Paul Aro. (Foto: Instagram @indonesianidolid)

Hanya berselang sebulan, Paul dipinjamkan ke klub Indonesia yaitu Barito Putera selama satu musim. Sekembalinya ke Skovde AIK, lantas ia tak diperpanjang kontraknya oleh klub Swedia tersebut.

Pada 10 Oktober 2021, Nyoman digaet oleh tim asal Indonesia, Kalteng Putra. Ia memperkuat klub tersebut selama satu tahun sebelum akhirnya ia tak diperpanjang.

Paul kemudian mengutarakan minatnya untuk mencuri perhatian pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Dia berharap STY meliriknya untuk bergabung dengan Timnas Indonesia demi bisa tampil di Piala Dunia U-20 2021.

Namun, rezeki tiket ke Timnas Indonesia U-19 belum menghampiri Nyoman Paul Aro. Dia tidak dipanggil Shin Tae-yong untuk pemusatan latihan di Jakarta.

Kemudian pada awal musim tahun 2022 ia diboyong oleh PSDS Deli Serdang. Hingga kini ia masih bermain untuk PSDS Deli Serdang namun sayangnya ia baru dimainkan sebanyak satu laga pada musim ini.

Teranyar, Paul tiba-tiba ikut audisi Indonesian Idol untuk mencari peruntungan di sana. Terlebih ia memang memiliki bakat menyanyi dan mengarang lagu yang baik.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut