Logo Network
Network

Alami Trauma Berat dan Tekanan Psikis, Begini Kondisi Terkini Venna Melinda

Aqeela Zea
.
Selasa, 17 Januari 2023 | 08:34 WIB
Alami Trauma Berat dan Tekanan Psikis, Begini Kondisi Terkini Venna Melinda
Venna Melinda alami trauma usai mendapat perlakuan KDRT dari Ferry Irawan. Foto: iNews.id

JAKARTA, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Artis, Venna Melinda mengalami trauma hebat usai mengalami perlakuan kurang pantas dari suaminya, Ferry Irawan. Saking traumanya, Venna bahkan kerap menangis di malam hari.

Usia pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan memang belum genap 1 tahun. Namun ibu tiga anak tersebut mengaku sudah tiga bulan mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya.

Puncak KDRT tersebut terjadi di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur. Venna lantas melaporkan Ferry ke polisi karena sudah tak kuat disakiti hati dan fisiknya.

Akibatnya, Venna mengatakan, dirinya trauma dengan kejadian yang menimpanya tersebut. Bahkan politisi ini seringkali menangis di malam hari.

Rasa kesedihan tersebut timbul lantaran tekanan psikis yang dialaminya. Apalagi, wanita 50 tahun ini sering teringat dengan kejadian yang membuat beberapa bagian tubuhnya mengalami luka.

"Saya udah gak ingin cerita karena semakin mengingat, saya semakin deg-degan. Setiap malam saya tidur udah kunci pintu, saya bangun lagi saya cek lagi," kata Venna di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2023).

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini