get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Jakarta Electric PLN, Bandung bjb Tandamata Siap Benahi Mental Pemain

Tekuk Jakarta Pospivo Polwan, Bandung bjb Tandamata Tempel Ketat Pemuncak Klasemen Proliga 2023

Kamis, 19 Januari 2023 | 21:07 WIB
header img
Bandung bjb Tandamata sukses menundukan Jakarta Popsivo Polwan. Foto: Istimewa

PALEMBANG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Bandung bjb Tandamata kembali meraih hasil positif dalam lanjutan Proliga 2023. Berduel di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Bandung bjb Tandamata sukses mencukur Jakarta Popsivo Powan 3-1.

Di set pertama, tim asal kota Bandung ini menang dengan angka yang meyakinkan 25-16. Akan tetapi, pada set kedua Bandung bjb Tandamata mendapatkan perlawanan dari tim asal Jakarta itu. Skor akhir set kedua 25-20.

Lanjut di set ketiga, Bandung bjb Tandamata seakan kehilangan fokus pada pertengahan set. Sehingga Wilda Siti Nurfadilah dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 17-25.

Set keempat sebagai set penentuan, tim besutan Alim Suseno ini kembali pada performanya, setelah set ketiga kehilangan fokus. Mereka menang dengan skor 25-20.

Dengan kemenangan tersebut, Bandung bjb Tandamata membayangi Jakarta Pertamina Fastron di klasemen sementara Proliga 2023. Ceren Kapucu dan kolega menempati posisi kedua.

Pemain asing Bandung bjb Tandamata, Madelin Guillen, mengaku senang bisa membawa kemenangan pada laga ini. Menurutnya, dengan kemenangan ini menjadi modal berharga melawan Jakarta Electric PLN pada Sabtu mendatang.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut