get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Besok, Pesta Wirausaha Nasional Digelar di Bandung, Ada Ridwan Kamil hingga Armand Maulana

Jum'at, 20 Januari 2023 | 10:04 WIB
header img
Pesta Wirausaha Nasional. (Foto: Ist)

Yang tak kalah menarik adalah Panggung Outdoor yang akan diisi dengan beragam acara menarik seperti Lomba Mewarnai, Lomba Makan Bakso Rusuk Joss, Lomba Makan Durian, dan Lomba Standup Comedy.

Khusus di hari Minggu pagi, akan ada Entrepreneu Run. Ini adalah acara puncak dari rangkaian challenge 17K yang diadakan sebelumnya, dimana nanti para peserta lomba akan berpacu menempuh jarak 5km.

Masyarakat umum juga bisa menikmati event Pesta Wirausaha Nasional ini karena di area outdoor akanada Expo yang disemarakkan oleh 80 booth, baik kuliner maupun non-kuliner, termasuk juga booth dari pihak-pihak yang sudah membantu terselenggaranya event ini, yaitu Rumah Zakat, Bank Syariah Indonesia (BSI), JNE, Padi UMKM, Wardah, FIF, dan juga Alami Syariah. Selain itu event ini juga didukung oleh Dispora Jabar, KNPI Bandung, KNPI Jabar, dan juga Prisma. 

Adapun yang memandu jalannya acara Pesta Wirausaha Nasional selama dua hari adalah beberapa MC kaliber nasional, yaitu: duo Deden Delicious & Wildan Halwa, Yusuf Erlangga, dan Mira Sahid.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut