get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Besok, Pesta Wirausaha Nasional Digelar di Bandung, Ada Ridwan Kamil hingga Armand Maulana

Jum'at, 20 Januari 2023 | 10:04 WIB
header img
Pesta Wirausaha Nasional. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Komunitas Tangan Di Atas (TDA) kembali akan menggelar event akbar bertajuk Pesta Wirausaha Nasional yang akan digelar pada tanggal 21-22 Januari 2023 di Youth Center Sport Jabar, Arcamanik Bandung.

Event Pesta Wirausaha ini sekaligus menandai ulang tahun ke-17 TDA, yang secara resmi berdiri pada 22 Januari 2006. Dalam 17 tahun perjalanannya, TDA saat ini telah menjelma menjadi komunitas pengusaha terbesar di Indonesia, tersebar di 102 kabupaten/kota dan 4 negara, dengan lebih dari 30 ribu anggota terdaftar.

Mengusung tema Recover and Grow Together, TDA ingin menjadikan event Pesta Wirausaha Nasional ini sebagai momentum bagi pelaku usaha untuk bisa bangkit dan bertumbuh di era pasca-pandemi.

“Pesta Wirausaha Nasional kali ini adalah momennya bagi para pelaku usaha, khususnya teman-teman UMKM di Bandung untuk bisa bangkit kembali setelah dihantam badai pandemi," kata Direktur Pesta Wirausaha TDA 7.0, Roskar dalam keterangannya, Jumat (20/1/2023).

"Untuk itu saya mengajak teman-teman TDA di seluruh daerah dan juga teman-teman UMKM di Bandung pada umumnya untuk bisa hadir di Pesta Wirausaha Nasional. Banyak inspirasi, motivasi, dan juga ilmu-ilmu bisnis yang disampaikan langsung oleh praktisi ahli maupun pengusaha yang sudah sukses,” tambahnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut