get app
inews
Aa Read Next : Libur Long Weekend, Ini Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung Selatan yang Ramah Kantong

Kawasan Modern dan Terintegrasi Bakal Hadir di Bandung Selatan

Jum'at, 20 Januari 2023 | 18:24 WIB
header img
Penandatanganan perjanjian kerjasama antara PT Pesona Mitra Kembar Mas dengan PT Indomarco Prismatama dan PT Andalan Auto Prima. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Podomoro Park Bandung resmi menggandeng Indomaret Fresh dan Hyundai di lokasi strategis berkonsep one stop living.

Hal ini diketahui dalam acara penandatanganan perjanjian kerjasama antara PT Pesona Mitra Kembar Mas (Podomoro Park) dengan dua perusahaan yaitu PT Indomarco Prismatama (Indomaret) dan PT Andalan Auto Prima (Hyundai Andalan), Jumat (20/01/23).

Marketing Director Agung Podomoro Land, Agung Wirajaya menyebut, jika sektor properti memegang peran strategis dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional.

“Properti adalah sektor yang padat karya dan padat modal, properti juga menjadi jangkar bagi banyak sektor, kerjasama dengan Indomaret Fresh dan Hyundai wujud nyata kami dalam membangun kawasan yang modern dan terintegrasi di Bandung Selatan, ini sesuai konsep Podomoro Park, one stop living. Kami terus berupaya mempermudah konsumen menjangkau kebutuhan mereka,” kata Agung saat ditemui di Marketing Gallery Podomoro Park Bandung.

Agung menjelaskan, bahwa di tahun 2023 kolaborasi sangat penting untuk memperkuat potensi suatu kawasan, untuk itu pihaknya menggandeng Indomaret untuk memenuhi kebutuhan 3.500 unit rumah yang akan berdiri di Podomoro Park serta menggandeng Hyundai Andalan dalam mendukung pengurangan emisi gas buang dan menciptakan kawasan yang sustainable.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut