get app
inews
Aa Read Next : Intyfe, Mendukung Impian Seniman Muda Indonesia Melalui Tokenisasi

Libur Imlek 2023: Kunjungi Taman Wisata Karang Resik, Liburan Berasa di Korea dan Jepang

Sabtu, 21 Januari 2023 | 07:54 WIB
header img
Taman Wisata Karang Resik. (Foto: Instagram @nuraisharita)

TASIKMALAYA, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Taman Wisata Karang Resik adalah salah satu tempat wisata hits di Tasikmalaya yang cocok Anda kunjungi saat libur imlek 2023 bersama keluarga tercinta. 

Taman Wisata Karang Resik menyajikan berbagai wahana wisata yang dapat membuat libur imlek Anda dan keluarga semakin menyenangkan. Saat mengunjungi tempat wisata ini, siap-siap untuk menjelajahi berbagai tempat menarik seperti ke Korea dan Jepang.

Seperti namanya, tempat wisata satu ini menawarkan sebuah taman hiburan yang lokasinya berada ditepi Sungai Citanduy. Terdapat banyak aktivitas seru yang bisa Anda lakukan ditaman seluas 32 hektar ini.

Tak hanya berkonsep rekreasi semata, namun wisatawan juga bisa mendapatkan suguhan edukasi, sejarah, serta kuliner yang enak. Karang Gresik ini mampu memberikan fasilitas dan wahana yang lengkap. Mulai dari ragam tanaman hias, taman wisata, serta beragam spot foto kekinian.

Wisata Taman Karang Resik ini berada di pusat kota Tasikmalaya. Sehingga Aanda bisa dengan mudah untuk mengunjungi tempat wisata satu ini. Akses jalan yang baik dengan plang penunjuk arah yang akan mempermudah perjalanan liburan Anda.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut