get app
inews
Aa Read Next : Intyfe, Mendukung Impian Seniman Muda Indonesia Melalui Tokenisasi

Libur Imlek 2023: Kunjungi Taman Wisata Karang Resik, Liburan Berasa di Korea dan Jepang

Sabtu, 21 Januari 2023 | 07:54 WIB
header img
Taman Wisata Karang Resik. (Foto: Instagram @nuraisharita)

Taman Wisata Karang Resik beralamat di Jalan Mohamad-Hatta, Sukamanah, Kec. Cipedes, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Di Taman Wisata Karang Resik ini, banyak spot wisata yang akan memanjakan para pengunjungnya, seperti:

1. Anjungan 5 Negara

Bagi Anda yang ingin berekreasi ke luar negeri, namun minim budget kini tak perlu khawatir. Karena di Taman Wisata Karang Kresik ini menyajikan replika taman dari berbagai negara.

Terdapat 5 zona taman dari beberapa daerah seperti The Delhi, Nagoya Hills, Jeju Park, Volendam dan Santorini. Jika Anda ingin pergi ke India, bisa mengunjungi The Delhi. Dimana taman satu ini menyajikan taman dengan nuansa Negara India yang indah.

Nagoya Hill merupakan taman yang bergaya Jepang dengan sebuah gerbang tori yang memiliki ciri khas berwarna merah menyala. Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi pergi ke Jepang, bisa singgah dan berswafoto di spot satu ini.

Jeju Park adalah taman yang ditumbuhi dengan pohon bambu rimbun dan dihiasi dengan foto-foto para artis Korea. Taman ini terkenal dengan sebutan Gyeongbokgung Gate. Anda bisa menemukan artis K-Pop favorite Anda dan bebas untuk berswafoto bersamanya.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa mencoba berpakaian hanbok ala Korea yang bisa disewa dengan harga terjangkau. Anda akan diberikan waktu selama 30 menit dan manfaatkan sebaik-baiknya waktu tersebut.

Volendam memiliki ciri khas kincir angin Belanda yang instagenic banget. Sedangkan Santorini menyajikan perkampungan Yunani yang bernuansa tradisional dan klasik.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut