get app
inews
Aa Read Next : Tentara Israel Habis-habisan Diserang Netizen Indonesia, Berurusan dengan Pejuang Online Sejati

Rizky Billar Pamer Beli Tanah Cash, Netizen: Bukan Riba tapi Riya

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:39 WIB
header img
Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam unggahan terbarunya di Instagram usai membeli tanah. Foto: Instagram/@rizkybillar

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Netizen tidak ada habisnya apabila membahas aktor Rizky Billar. Unggahan terbarunya di Instagram kembali jadi buah bibir.

Suami Lesti Kejora itu membagikan bukti pembelian tanah secara tunai alias cash di Jakarta Selatan. Tak tanggung-tanggung, Rizky Billar membeli tanah tersebut seluas 1.300 meter.

Billar mengaku, dia bahagia lantaran bisa mewujudkan mimpi sang istri. Rasa bahagia itu diungkapan ayah Baby L dengan mengunggah foto bareng Lesti sambil memegang surat tanah.

“Alhamdulillah baru selesai balik nama, seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jakarta Selatan (Alhamdulillah TIDAK RIBA),” tulis Billar dalam keterangan foto, Senin (23/1/2023).

Billar nampak ingin menyindir pihak-pihak yang selama ini kerap menuding dirinya numpang hidup dengan Lesti. Salah satunya dia mampu membelikan tanah secara tunai dengan uangnya sendiri.

“Walaupun kalau dipikir-pikir nggak nyangka juga sebenarnya karena gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesti Kejora, eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu. Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun, tahu gitu dari dulu gw numpang hidup ama Lesti,” ujar Billar.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut