get app
inews
Aa Read Next : Periksa Sebelum Beli, Ini Daftar Merek Kurma Israel dan Cara Mengeceknya

Tentara Israel Habis-habisan Diserang Netizen Indonesia, Berurusan dengan Pejuang Online Sejati

Selasa, 21 November 2023 | 14:00 WIB
header img
Seorang tentara wanita Israel dengan akun Instagram @michal_matzov merasa kesal karena mendapat serangan komentar dari netizen Indonesia. (Foto: Instagram @sahabatsurga)

GAZA, iNewsBandungRaya.id -  Seorang tentara wanita Israel dengan akun Instagram @michal_matzov merasa kesal karena mendapat serangan komentar dari netizen Indonesia. Perilakunya terlihat terganggu.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @sahabatsurga, terlihat tentara wanita Israel tersebut sedang menjelaskan dengan ekspresi serius betapa terganggunya dia dengan komentar-komentar yang diterima dari netizen Indonesia. Dalam beberapa momen, ekspresinya tampak marah dan kesal.

Dia mengungkapkan, "Saya sudah terbiasa dengan kenyataan bahwa mereka selalu memberi komentar sejak awal perang terkait Palestina."

Pernyataannya itu menggambarkan bahwa dia sudah sering mendapat komentar serupa di media sosialnya.

Namun, belakangan ini, dalam dua hari terakhir, dia merasa sangat kesal dengan komentar yang muncul. Dia merasa diserang oleh warganet Indonesia.

"Dalam dua hari terakhir, mereka membuat saya sangat marah dengan respons seperti itu, khususnya terkait Palestina. Banyak yang menyebut saya pembunuh," ujarnya.

Komentar-komentar yang menyebut dia pembunuh mungkin disebabkan oleh tindakan Israel yang mengakibatkan kehilangan nyawa anak-anak di Palestina.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut