get app
inews
Aa Read Next : Kasus Pembunuhan di Sadakeling Bandung, Ibu Korban Minta Bantuan Hotman Paris

Venna Melinda Tak Gentar soal Ancaman Ferry Irawan Akan Bongkar Aib

Selasa, 24 Januari 2023 | 17:03 WIB
header img
Venna Melinda diancam Ferry Irawan akan dibongkar aib. Foto: Instagram

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Polemik dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Ferry Irawan terhadap sang istri, Venna Melinda terus bergulir. Ferry ancam akan bongkar aib sang istri.

Usai ditetapkan sebagai tersangka, Ferry Irawan terus berceloteh soal kasus dugaan KDRT yang membelitnya. Menurut Ferry, kasus itu tak seperti yang diberitakan media. Kemudian, Ferry juga mengaku ingin berdamai dengan Venna Melinda.

Sang aktor nampaknya sudah muak terus disudutkan. Ferry lantas balik mengancam bakal membongkar aib Venna saat keduanya sedang berada di Bogor.

Kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris lantas menanggapi ancaman tersebut. Dalam video, Hotman mengatakan, kliennya itu tak takut dengan ancaman Ferry.

"Hotman atas nama Melinda mengatakan tidak takut terhadap ancaman maupun psywar yang dibuat oleh berbagai pihak dengan dalih akan dibuka lah ini, akan dibongkar lah ini, kalau tidak mau berdamai. Sekali lagi tidak takut," kata pengacara perlente itu dalam video yang diunggah di Instagram miliknya, Senin (23/1/2023).

Hotman juga menyebut tekad Venna Melinda telah bulat untuk terus memproses kasus dugaan KDRT itu. Tidak ada lagi kesempatan berdamai seperti yang diinginkan oleh pihak Ferry Irawan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut