get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

Bukan Begal, Polisi Cokok Pelaku Perkelahian Viral di Bandung

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:23 WIB
header img
Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung. Foto: Istimewa

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Sejumlah pelaku keributan yang terjadi di Kiaracondong, Kota Bandung, Rabu (25/1/2023) berhasil dicokok. Perkelahian ini menjadi viral lantaran dinarasikan telah terjadi tindak kejahatan pembegalan.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan, kejadian di Kiracondong tersebut bukan tindak kejahatan pembegalan. Menurutnya, itu murni perkelahian biasa.

"Ini bukan pembegalan tapi percekcokan antara orang, antar teman mereka. Jadi ini bukan begal. Untuk pastinya setelah tersangka semua ditangkap di BAP akan kami rilis resmi," kata Aswin, Kamis (26/1/2023).

"Tapi ingat bahwa ini info awal ini bukan begal," tegas dia.

Sebelumnya, beberapa akun media sosial (medsos) Instagram, menyebarkan video anak muda yang dinarasikan menjadi korban begal, di kawasan Babakansari, Kiaracondong, Kota Bandung Selasa 24 Januari 2023 malam.

Peristiwa tersebut direkam video dan sebarkan ke medsos Instagram. Dalam videonya, perekam video menyebutkan telah terjadi pembegalan sambil menunjukkan luka sayatan senjata tajam dari salah satu korban.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut