get app
inews
Aa Read Next : Lorong Lumut Lembang: Oase Healing di Tengah Keindahan Alam Lembang

Wonderland Adventure Waterpark, Wisata Populer Karawang Bertema Petualangan Air di Negeri Dongeng

Minggu, 29 Januari 2023 | 08:36 WIB
header img
Wonderland Adventure Waterpark. (Foto: net)

2. Olimpic Pool

Wonderland Adventure Waterpark juga memiliki sebuah kolam renang khusus dewasa dengan kedalaman sekitar 120 sampai 180 meter. Kolam ini berukuran standar internasional yang sering digunakan untuk berlatih renang. Banyak atlet yang menggunakan kolam Olimpic ini untuk berlatih dan mengasah skill renangnya.

Apalagi sudah tersedia kolam renang bertaraf Internasional, tak heran jika popularitasnya semakin baik dan dikenal dipublik.

3. Gorilla Slide

Jika sedang berkunjung ke Wonderland Adventure Waterpark, pastikan Anda tidak melewatkan spot satu ini. Yaitu waterslide yang bernama Gorilla Slide dengan panjang mencapai 50 meter. Pengunjung akan dibawa untuk meluncur diatas ketinggian 16 meter yang cukup tinggi.

Wahana satu ini memang terbilang esktrim dan menantang, namun Anda akan merasakan sensasi berbeda setelah mencobanya. Karena banyak keseruan yang tercipta dengan teriakan seru yang membuat suasana semakin menyenangkan.

Spot-spot wahana wisata rekomended bisa Anda nikmati ketika mengunjungi Wonderland Adventure Waterpark untuk sensasi liburan yang tak terlupakan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut