get app
inews
Aa Read Next : Bakal Calon Wali Kota Cimahi Ini Tawarkan Solusi Atasi 7 Persoalan Besar Buruh

Sadis! Ayah di Cimahi Diduga Siksa 2 Anak Kandungnya, Satu Meninggal Dunia

Selasa, 07 Februari 2023 | 10:47 WIB
header img
Seorang ayah diduga menyiksa dua anak kandungnya di Cimahi. (Foto: Ilustrasi/SINDOnews)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Seorang ayah berinisial A diduga menyiksa dua anak kandungnya di Jalan Pesantren, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi pada Senin (6/2/2023) kemarin.

Akibat penyiksaan tersebut, salah satu korban harus kehilangan nyawa sedangkan kakak korban langsung dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami luka serius.

Detik-detik penyelamatan korban itu pun sempat terekam oleh kamera. Diketahui, korban diselamatkan oleh pamannya sendiri.

Pada saat penyelamatan, warga yang berdatangan ke sekitar rumah kontrakan tampak histeris. Mereka tak tega melihat kondisi bocah yang sudah babak belur.

Menurut pemilik kontrakan, sebelum kejadian sempat mendergar suara benturan di lantai 2 kontrakannya, namun tidak curiga. Beberapa jam kemudian kaget ketika polisi datang ke rumah kontrakannya.

"Tadi terdengar di atas terdengar suara seperti ada anak loncat-loncat. Pas keluar di lihat ada motor bapaknya jadi nggak curiga kalau ada masalah itu," kata Zubaedah, pemilik kontrakan.

Di bagian lain, salah satu saksi, Sena Ramadan, saat peristiwa terjadi dia melihat A membawa anak perempuannya menggunakan ojek online. Mereka membawa korban bersama ibu tirinya entah ke mana.

"Sedangkan anak yang satunya lagi dikurung di dalam kamar. Ketahuan begitu ada ada aparat yang datang," ujar Sena.

Guna penyelidikan, jenazah korban sedang menjalani autopsi di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung, sedangkan kakak korban menjalani perawatan karena mengalami luka serius.

Sementara itu, Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono membenarkan adanya kasus dugaan penganiayaan yang diduga dilakukan orang tua kepada anaknya. Peristiwa tersebut saat ini sedang didalami termasuk meminta keterangan dari saksi-saksi.

"Betul ada informasi dugaan penganiayaan terhadap anak yang mengakibatkan meninggal dunia dan sekarang masih didalami," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut