get app
inews
Aa Read Next : Populix Bagikan Tren Belanja Online dan Investasi Digital di Tahun 2024

Dukung Produktivitas Gen Z, Samsung Hadirkan Galaxy S23 Fan Edition

Rabu, 22 November 2023 | 16:35 WIB
header img
Kedua device ini bisa diduetkan dan menjadi paket lengkap untuk pengguna merasakan Entry-Flagship kekinian. (Foto: Samsung)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Untuk bisa mendukung keseharian, aktivitas, serta produktivitas lebih, tentunya Gen Z butuh device yang tidak hanya mumpuni dari performa, tapi juga affordable sesuai dengan kantong mereka, seperti Galaxy S23 FE (Fan Edition).

Lini baru dari jajaran device Galaxy S23 Series ini hadir dengan fitur-fitur unggulan pada ponsel flagship Samsung lainnya, seperti Nightography dan AI Processing yang mendukung content making. Dilengkapi juga performa prosesor gahar dengan Vapor Chamber 3.9 kali lebih luas untuk memberikan pengalaman gaming yang semakin epic.

Bersamaan dengan hadirnya Galaxy S23 FE, Samsung turut merilis Galaxy Buds FE, sebuah True Wireless Stereo (TWS) terbaru yang dirancang khusus untuk menghadirkan pengalaman audio terdepan di industri dari Samsung ke lebih banyak konsumen. Untuk pertama kalinya, jajaran device dalam satu Galaxy Ecosystem ini diluncurkan bersamaan.

"Kami menyadari euforia teman-teman penggemar device Galaxy yang sangat besar di seluruh dunia, khususnya terhadap lini Galaxy premium kami dan yang terakhir yaitu seri Galaxy S23. Maka dari itu, Galaxy S23 FE dibuat untuk menghadirkan pengalaman flagship yang luar biasa kepada lebih banyak konsumen karena hadir dengan harga yang lebih terjangkau," kata Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia, Lo Khing Seng dalam keterangannya, Rabu (22/11/2023).

Menurutnya, meskipun hadir dengan harga yang terjangkau, Galaxy S23 FE ini memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan varian Galaxy S23 lain dan tentunya dilengkapi fitur-fitur kelas flagship terbaik. Mulai dari standar kamera yang mumpuni untuk mengambil konten dalam segala kondisi, pengalaman gaming yang powerful, hingga desain premium yang elegan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut