get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Rute Penerbangan di BIJB Kertajati, Pemprov Jabar Berupaya Turunkan Biaya Avtur

BJBS Bersama JQR Bangun Hunian Darurat dan MCK untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur

Jum'at, 10 Februari 2023 | 13:23 WIB
header img
BJBS Bersama JQR Bangun Hunian Darurat dan MCK untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Bank bjb Syariah (BJBS) bekerja sama dengan Jabar Quick Response (JQR) membangun Hunian Darurat serta Pembangunan Sanitasi dan Kakus (MCK) untuk masyarakat terdampak gempa Cianjur.

Direktur Utama BJBS, Adang A. Kunandar mengatakan, pihaknya senantiasa mendukung JQR dan Pemprov Jabar untuk membantu para korban bencana gempa Cianjur, khususnya untuk program pasca tanggap bencana Cianjur.

Sebelumnya pada saat tanggap darurat, BJBS memberikan bantuan dana tunai dan bantuan kebutuhan pokok berupa sembako, selimut, makanan siap saji, makanan bayi, serta popok yang disalurkan melalui JQR untuk masyarakat Cianjur, pada 24 November 2022 lalu.

"Bank bjb syariah bekerja sama dengan Jabar Quick Response (JQR) untuk melanjutkan program tanggap bencana dengan program pasca bencana Cianjur melalui program Jabat Tangan (Jabar Bantu Tangani Kebencanaan) yang bertujuan untuk mengakselerasi upaya rehabilitasi dan rekontruksi penanganan korban terdampak gempa di wilayah Cianjur," kata Adang dalam keterangannya, Jumat (10/2/2023).

Adang menjelaskan, melalui kolaborasi dan sinergi dengan JQR, pihaknya terus berupaya meringankan beban para korban terdampak gempa di Cianjur.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut