get app
inews
Aa Read Next : Bebas Kendaraan Setiap Akhir Pekan, Ini Dia Tiga Spot Tempat Wisata di Braga

Telaga Nilem, Menikmati Kesejukan dan Kesegaran Air di Wisata Alam Kuningan

Minggu, 12 Februari 2023 | 16:54 WIB
header img
Telaga Nilem. (Foto: Instagram @dikadityap)

Didalam telaga ini pengunjung diperbolehkan untuk berenang dan bermain disekitar telaga. Jika biasanya ditempat lain tidak diperbolehkan berenang, namun di Telaga Nilem pengunjung bisa merasakan kesegaran airnya langsung.

Disamping itu, pengelolaan dan penjagaan tempat wisata yang baik membuat fasilitas dan sarana lainnya sudah lengkap. Pengunjung bisa menikmati sajain alam dengan banyak spot berfoto yang tersedia.

Untuk menikmati pesona keindahan wisata yang ada di Kuningan Jawa Barat, Anda tidak akan kehilangan banyak biaya. Karena Harga tiket masuk wisata yang murah pastinya rekomended untuk kunjungan wisata keluarga.

Harga tiket masuk tempat wisata Telaga Nilem sendiri yaitu Rp15.000/orang ketika weekday ataupun weekend. Jadi sangat murah untuk menikmati keindahan pesona alam yang ada di Kuningan ini.

Untuk biaya tambahan yang harus Anda keluarkan ketika berkunjung yaitu retribusi parkir kendaraan wisata. Parkir wisata di obyek wisata Telaga Nilem sendiri yaitu Rp2.000 untuk sepeda motor dan Rp5.000 ketika berkunjung menggunakan mobil.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut