get app
inews
Aa Read Next : Payago Jalin Kerja Sama Senilai Rp300 Miliar dengan Samsung Gold Korea Selatan

AnyChat Korea Bermitra dengan Payago Kembangkan Bisnis di Pasar Indonesia

Senin, 13 Februari 2023 | 17:18 WIB
header img
Kemitraan yang dijalin antara AnyChat dari Korea Selatan dan PAYAGO di Indonesia ditargetkan dapat menjadikan layanan obrolan AnyChat sebagai gerbang kesuksesan pasar global di Indonesia. (Foto:Istimewa)

Sementara itu, S.J. Lee, CEO AnyChat, mengatakan, Melalui kemitraan dengan PAYAGO ini, PAYAGO akan membuat langkah pertama layanan global untuk platform obrolan AI multibahasa AnyChat di Indonesia pertama, dengan klien dan jaringan PAYAGO saat ini, dan bersama-sama mengembangkan pasar global juga.

"Payago akan menjadi yang pertama untuk membuat layanan Global untuk Platform obrolan AI multi bahasa AnyChat Di Indonesia," ujarnya

Mr. J. H. Kim, Ketua Breitz Investment & Development Korea, menambahkan  pihaknya telah memutuskan untuk menginvestasikan dana pada bisnis global AnyChat, dan kemitraan PAYAGO di Indonesia akan menjadikan layanan obrolan AnyChat sebagai gerbang kesuksesan pasar global di Indonesia

"Kami telah memutuskan untuk menginvestasikan dana kami ke bisnis global AnyChat, dan kemitraan PAYAGO di Indonesia" pungkasnya. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut