get app
inews
Aa Read Next : Guyubnya Warga Karasak Bandung Berbuah Prestasi, Kang Arfi: Jadi Kekuatan Kota

Pangdam III Siliwangi Ajak PWI Jabar Perkuat Ketahanan Ekonomi-Sosial Budaya

Rabu, 15 Februari 2023 | 18:22 WIB
header img
Pangdam III Siliwangi, Mayor Jenderal Kunto Arief Wibowo dan Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pangdam III Siliwangi, Mayor Jenderal Kunto Arief Wibowo menggelar pertemuan bersama dengan pengurus PWI Jawa Barat, di Ruang Tirtayasa Makodam III Siliwangi, Jalan Aceh No.9, Kota Bandung, Rabu (15/2/2023).

Pertemuan Pangdam III Siliwangi, Mayor Jenderal Kunto Arief Wibowo bersama PWI Jabar tak hanya menjadi ajang silaturahmi, namun juga menjadi momen diskusi membahas berbagai perkembangan saat ini.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam III Siliwangi, Mayor Jenderal Kunto Arief Wibowo mengajak PWI Jabar sebagai organisasi profesi untuk sama-sama melawan berita bohong.

Selain itu, pihaknya juga mengajak untuk turut peduli, menjaga dam merawat terhadap pengembangan berbagai potensi yang ada khususnya di Jawa Barat, baik itu potensi sumber daya alam, energi, seni budaya serta potensi lain yang berujung pada kuatnya ketahanan Indonesia.

"Ada banyak sekali potensi yang masih belum tergali secara maksimal. Ke depan semoga teman-teman di PWI Jawa Barat dapat terjun langsung menjadi bagian dalam penguatan-penguatan berbagai sektor baik itu ketahanan ekonomi, sosial budaya dan lainnya," terang Pangdam III Siliwangi.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut