get app
inews
Aa Read Next : Manis dan Menyehatkan: Rekomendasi Buah-Buahan Bervitamin sebagai Takjil Ideal

Moeldoko Center Bagikan 2,5 Juta Ampul Vitamin C Gratis ke Seluruh Indonesia

Kamis, 16 Februari 2023 | 12:40 WIB
header img
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko disuntik vitamin C di Dodik Bela Negara Rindam III Siliwangi, Lembang, KBB, sebagai bagian pembagian vitamin C gratis bagi masyarakat seluruh Indonesia Rabu (15/2/2023). (Foto:Istimewa)

BANDUNG BARAT, iNewsBandungraya.id - Sebanyak 2,5 juta ampul vitamin C akan dibagikan Moeldoko Center secara gratis kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Vitamin ini dalam rangka peningkatan imunitas tubuh menghadapi perubahan pandemi menuju endemi COVID-19.

"Total ada 2,5 juta ampul vitamin C yang kita sebar dan sudah berjalan. Tujuannya untuk meningkatkan imun tubuh pascapandemi COVID-19," kata Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko kepada wartawan diDodik Bela Negara Rindam III Siliwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (15/2/2023).

Menurutnya, daya tahan tubuh harus terus ditingkatkan sebagai upaya agar tidak mudah terserang penyakit atau berbagai virus. Sehingga ketika tubuh kuat perekonomian bisa berjalan dan bisa berbuat sesuatu untuk bangsa dan negara.

Vitamin C ini diberikan perusahaan kepada Moeldoko Center untuk diberikan gratis ke masyarakat. Sejauh ini bantuan telah didistribusikan ke banyak pihak seperti TNI dan Polri untuk kemudian disalurkan kembali ke masyarakat.

"Penyuntikan vitamin C ini tidak akan diwajibkan ke masyarakat, tapi hanya kesadarannya saja, bagi yang ingin badannya tetap sehat," ucapnya.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut