get app
inews
Aa Read Next : Manis dan Menyehatkan: Rekomendasi Buah-Buahan Bervitamin sebagai Takjil Ideal

Moeldoko Center Bagikan 2,5 Juta Ampul Vitamin C Gratis ke Seluruh Indonesia

Kamis, 16 Februari 2023 | 12:40 WIB
header img
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko disuntik vitamin C di Dodik Bela Negara Rindam III Siliwangi, Lembang, KBB, sebagai bagian pembagian vitamin C gratis bagi masyarakat seluruh Indonesia Rabu (15/2/2023). (Foto:Istimewa)

Sementara itu kegiatan penyuntikan Vitamin C di Dodik Bela Negara Rindam III Siliwangi dihadiri sekitar 50 orang termasuk sejumlah anggota TNI. Sebelum di Lembang, kegiatan serupa juga telah dilaksanakan di Kodam Jaya, Jakarta.

"Kemarin di Kodam Jaya, ternyata banyak masyarakat sipil yang ikut. Di sini juga (Dodik Bela Negara Rindam III Siliwangi) sepertinya sama, tidak hanya keluarga TNI, tapi juga ada dari masyarakat," tuturnya.

Mantan Panglima TNI ini menyebutkan, tantangan ke depan bagi generasi bangsa akan sangat berat. Pasalnya perkembangan teknologi dan wabah yang muncul, seperti saat di puncak kasus COVID-19, semua pekerjaan dijalankan dari rumah.

"Imbas kebijakan kerja dari rumah adalah munculnya sifat egois dan individu. Padahal pekerjaan itu harus dikerjakan secara tim. Makanya menuju endemi ini perlu mengembalikan sifat bekerja secara tim," pungkasnya. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut