get app
inews
Aa Read Next : Muhammadiyah Jabar Puji Pembangunan Infrastruktur Era Ridwan Kamil

Pengadaan Tablet di Program Digital Smart School Masih Sisakan Masalah

Jum'at, 24 Februari 2023 | 21:13 WIB
header img
Ilustrasi tablet. (Foto: net)

Dikonfirmasi terpisah, Syamsul membenarkan tulisannya yang diposting di Facebook pribadinya. Syamsul berharap, jelang Muswil PW Muhammadiyah Jabar, permasalahan ini dapat diselesaikan.

Disinggung terkait mengapa pihaknya belum melakukan proses hukum terkait kasus ini, Syamsul menyebut pihaknya mengedepankan proses kekeluargaan dahulu.

"Secara kekeluargaan, proses hukum diletakan di paling akhir, usul di kontrak banyak masukan proses itu. Dalam kondisi apapun tetap menyampaikan apa yang terjadi konsekuensi program, masih ada ruang menyelesaikannya. Ini program sangat bagus tapi memang ini tidak diskemakan," ucap Syamsul dalam keterangan resminya, Jumat (24/2/2023).

Tak hanya bersama PT PCI, kerjasama Program Digital Smart School Majelis Dikdasmen PW Muhammadiyah Jabar ini juga menggandeng perusahaan lainnya, yakni PT Tiga Serangkai (Tisera). 

Marketing Manager PT Trisera, Moh Nasir Budianto menyebut, postingan Syamsul tersebut sama halnya yang dialami oleh perusahaannya yang sama-sama menjadi penyedia tablet.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut