get app
inews
Aa Read Next : Tak Berpuasa, Muhammadiyah Anjurkan Ibu Hamil dan Menyusui Cukup Bayar Fidyah

Sambil Pamitan, Ridwan Kamil Doakan Muhammadiyah Jabar Makin Progresif

Sabtu, 25 Februari 2023 | 21:29 WIB
header img
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat menghadiri pembukaan Musyawarah Wilayah l Muhammadiyah Jabar Ke-21 di Stadion Ranggajati Sumber, Kabupaten Cirebon. Foto: Rizal FS/Biro Adpim Jabar

KABUPATEN CIREBON, iNewsBandungRaya.id - Secerceh harapan datang dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kepada calon pengurus Muhammadiyah Jabar. Ke depan Muhammadiyah khususnya di Jabar bisa lebih progresif di tangan pengurus baru.

Harapan ini disampaikan Ridwan Kamil saat menghadiri pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) l Muhammadiyah Jabar ke-21 di Stadion Ranggajati Sumber, Kabupaten Cirebon, Sabtu (25/2/2023).

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Jabar ini memanfaatkan momen tersebut untuk berpamitan kepada pengurus Muhammadiyah Jabar. Sebab 2023 merupakan tahun terakhirnya menjabat sebagai Gubernur Jabar.

"Doa dari saya di kepengurusan yang baru progresifitas gerakan Muhammadiyah jauh lebih baik, dan saya sekalian pamit karena ini tahun terakhir saya sebagai gubernur," kata Emil, sapaan akrabnya.

Selain itu, Emil juga tak lupa mengapresiasi kerja sama yang terjalin antara Pemprov Jabar dengan Muhammadiyah berjalan baik di bidang penguatan sumber daya manusia, pendidikan, dan kesehatan. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut