get app
inews
Aa Read Next : Respons Kenaikan Harga Beras, Bupati Bandung Gelar Operasi Pasar Murah di Nagreg

Membludak, Warga Cimahi Rela Antre Sejak Pagi Dapatkan Beras Murah

Senin, 27 Februari 2023 | 19:21 WIB
header img
Ilustrasi operasi pasar murah di Cimahi. (Foto: Istimewa)

CIMAHI, iNewsBandungRaya.id - Operasi Pasar Murah (OPM) mendapat sambutan luar biasa dari warga Cimahi, Senin (27/2/2023). Antusiasme ini ditunjukan dengan banyaknya antrean warga sejak pagi untuk mendapatkan beras medium dengan harga murah Rp 8.500 per kilogram.

Kegitan OPM ini digelar atas kerja sama Pemkot Cimahi dengam Bulog Bandung. Tiga lokasi OPM serentak ini di antaranya Lapangan Kecamatan Cimahi Selatan, Kecamatan Cimahi Utara dan Kelurahan Padasuka untuk wilayah Cimahi Tengah.

Salah satu warga yang hadir dalam OPM ini adalah Een (55). Warga asal Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan tersebut datang sejak pagi untuk bisa mendapatkan beras yang jauh lebih murah.

"Iya tadi antre dari pagi. Alhamdulillah seneng dapat beras murah, kalau di pasar sekarang kan masih mahal Rp 13.500 per kilogram," kata Een.

Untuk mendapatkan beras merah itu, warga hanya cukup menunjukan bukti berdomisili di Kota Cimahi seperti KTP. Een berharap operasi beras murah tersebut terus diadakan ke depannya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut