get app
inews
Aa Read Next : Panglima TNI Kenakan Pangsi dan Iket Sunda Hadiri Milangkala Paguyuban BMP di Cimahi

Pesan Panglima TNI, Perwira Harus Miliki Pengetahuan Operasi Militer Perang

Rabu, 01 Maret 2023 | 14:32 WIB
header img
Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono. Foto: Istimewa

Sementara sasaran bidang Jasmani, para Pasis dituntut untuk memiliki kondisi jasmani yang samapta dan prima guna mendukung pelaksanaan tugas pada level strategis.

Dengan moto Centre Of Excellence, imbuh Yudo, Sesko TNI sebagai jenjang pendidikan pengembangan umum tertinggi di TNI tidak hanya dituntut untuk melahirkan perwira TNI yang cerdas dan memiliki kesemaptaan yang tangguh. Sesko juga dituntut melahirkan kader pimpinan TNI yang bermoral, berwawasan kebangsaan, profesional dan modern di bidang manajemen pertahanan negara dan strategi pertahanan negara dalam menghadapi berbagai perubahan yang terjadi. 

Dengan demikian, melalui lembaga ini diharapkan akan lahir kader pimpinan terbaik TNI yang dapat menjawab seluruh tantangan yang ada. 

"Disinilah tempat terbaik untuk mengembangkan potensi diri sebagai prajurit profesional dan kader pemimpin bangsa," tandasnya.

Sedangkan kehadiran Perwira Siswa dan Polri semakin memperkuat soliditas dan sinergisitas TNI-Polri untuk mengawal pembangunan nasional di masa mendatang.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut