get app
inews
Aa Read Next : Bupati Bandung Janjikan 13 Program Prioritas Akan Terus Dilanjutkan

Sambut Piala Dunia U-20, PHRI Kabupaten Bandung Siapkan 2 Hotel Berbintang

Kamis, 02 Maret 2023 | 21:01 WIB
header img
Dua hotel berbintang disiapkan sambut Piala Dunia U-20 di Kabupaten Bandung. (Foto: Istemewa)

KABUPATEN BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Berbagai persiapan terus dilakukan untuk menyukseskan gelaran Piala Dunia U-20 di Indonesia. Salah satu venue pertandingan nantinya akan digelar di Kabupaten Bandung, tepatnya di Stadion Si Jalak Harupat (SJH).

Gelaran kompetisi bergengsi usia muda tersebut akan berlangsung pada 20 Mei 2023 - 11 Juni 2023. Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bandung tak ketinggalan ambil bagian dalam kesuksesan Piala Dunia U-20.

Ketua PHRI Kabupaten Bandung, Use Juhaya mengatakan, pihaknya sejak satu bulan yang lalu sudah dipanggil Bupati Dadang Supriatna. Sebab di Kabupaten Bandung akan ada tiga event besar satu di antaranya Piala Dunia U-20.

"Kami ditugaskan untuk mendata hotel yang ada di Kabupaten Bandung khususnya yang daerah venue di Stadion Si Jalak Harupat," kata Use saat dikonfirmasi, Kamis (2/3/2023).

Use menjelaskan, pihaknya saat ini sedang melakukan proses pendataan. Termasuk fasilitas nanti yang akan disiapkan disesuaikan dengan kebutuhan tamu Piala Dunia U-20.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut