get app
inews
Aa Read Next : Bupati Bandung Janjikan 13 Program Prioritas Akan Terus Dilanjutkan

5 Tempat Makan Terbaik di Kabupaten Bandung, Wajib Dikunjungi saat Piala Dunia U-20

Jum'at, 03 Maret 2023 | 07:33 WIB
header img
Makan khas Sunda. (Foto: Ilustrasi/net)

Untuk menunya sendiri, pengunjung bisa menikmati beragam pilihan menu lezat yang disediakan Pinis Resto. Berkonsep prasmanan, tempat makan ini menawarkan menu yang didominasi makanan Indonesia dan Sunda. Beberapa menu yang ditawarkan antara nasi goreng, steak, gurame bakar, sop buntut dan mie kuah.

3. Lembah Ciwidey Resto

Lembah Ciwidey Resto ini berada di dalam area Ciwidey Valley Hot Spring and Resort.  Untuk memasuki arena ini, pengunjung akan dikenakan tiket masuk Rp10.0000/orang yang tiketnya dapat ditukar dengan minuman bingkisan.

Pemandangan yang ada di Lembah Ciwidey Resto ini sangat menawan, sambil menikmati hidangan ala nusantara atau western, pengunjung akan disuguhi indahnya panorama perbukitan dan pegunungan yang permai.

4. Sindang Reret

Sindang Reret menyajikan pemandangan kolam ikan sebagai dekorasi yang cantik. Pemandangan terbaik akan pengunjung dapatkan jika berkunjung saat malam hari, karena pancaran lampu yang memantul di kolam menghadirkan suasana romantis.

Selain itu, pengunjung juga bisa memilih makan di lesehan atau di kursi. Menariknya, Sindang Reret ini juga menyediakan bungalow yang bisa pengunjung sewa.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut