get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

Tiga Remaja Pelaku Pembacokan di Bandung Ditangkap, Terancam 7 Tahun Bui

Jum'at, 03 Maret 2023 | 18:00 WIB
header img
Aksi pembacokan di dalam depot air minum isi ulang yang berada di kawasan Riung Hegar, Riung Bandung, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung. (Foto: tangkapan layar)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Tiga dari lima pelaku pembacokan terhadap remaja berusia 16 tahun berinisial FNS akhirnya ditangkap unit Reskrim Polsek Gedebage, Polrestabes Bandung.

Ketiga pelaku yang diamankan polisi tersebut adalah Reihan Nuzrully Fikriana atau Reihan, Kiki Rizki Ramadhan alias Iki dan remaja yang masih di bawah umur.

"Beberapa hari lalu sempat viral di media sosial (medsos), nah ini sudah kami lakukan penangkapan terhadap dua pelaku (satu pelaku tidak disebutkan dan tidak dihadirkan karena masih di bawah umur) pengeroyokan," kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Aswin Sipayung, di Mapolrestabes Bandung, Jumat (3/3/2023).

Pengeroyokan berujung pembacokan terjadi di toko Depot Air Minum di Jalan Riung Hegar, Riung Bandung, Kota Bandung pada 23 Februari 2023. Aksi mereka terekam kamera ponsel dan viral di medsos.

Para pelaku melancarkan aksi penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis golok hingga korban menderita luka di sejumlah bagian tubuhnya. Total terdapat 11 luka bacok yang diderita korban.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut