get app
inews
Aa Read Next : Pecahkan Rekor MURI, Tas Gunung Setinggi 2 Meter Berdiri di Kota Bandung

Konsen Lindungi Pendaki, Arei Banyak Dirikan Shelter Emergency di Indonesia

Senin, 06 Maret 2023 | 14:55 WIB
header img
Shelter Emergency yang didirkan Arei. Foto: Istimewa

Ketua Rangers Prau, Solichun mengatakan, pihaknya dari The Bulls Egg Adventure sebagai pengelola Gunung Prau via Patak Banteng mengucapkan terima kasih banyak atas sumbangsih Arei dalam pembangunan shelter emergency dan musala di Prau.

Adanya fasilitas tersebut, sudah pasti sangat membantu bagi mereka khususnya para pengelola basecamp pendakian dalam mengatasi segala macam insiden yang tentunya tidak diharapkan.

Shelter emergency yang letaknya juga strategis, kata dia, membuat para pengunjung mudah untuk mengetahui dan menjangkau di saat mereka membutuhkan bantuan.

"Namun saya mengimbau dikarenakan keterbatasan anggota, kami berharap penggunaan shelter emergency ini benar-benar digunakan hanya untuk terjadi insiden. Semoga Arei bisa terus membangun banyak shelter emergency dan musala di berbagai gunung di wilayah Indonesia, seperti di Prau yang banyak diminati oleh para pendaki gunung," pungkasnya.

Rencananya, dalam waktu dekat nanti Arei akan merilis satu shelter emergency-nya lagi disalah satu gunung yang ada di Indonesia.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut