get app
inews
Aa Read Next : Perlu Dicoba, Ini Tiga Cara Mudah Atasi Insomnia

Cara Miliki iPhone 14 Lapis Emas Seperti Messi, Segini Biayanya

Senin, 06 Maret 2023 | 16:44 WIB
header img
iPhone 14 lapis emas yang dipesan Lionel Messi. Foto: Instagram/@idesigngold

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Seluruh tim nasional Argentina yang memenangi Piala Dunia 2022 mendapat hadiah iPhone 14 lapis emas dari Lionel Messi. Kalau ingin memiliki handphone yang serupa jangan khawatir, sebab siapa saja bisa memilikinya.

Perusahaan yang menangani pesanan istimewa Lionel Messi tersebut tidak hanya menangani kalangan tertentu saja. Setiap orang boleh memesan iPhone 14 lapis emas serupa.

Pesanan iPhone 14 lapis emas yang dipesan pemain PSG itu ternyata karya iDesignGold. Mereka fokus pada personalisasi gawai-gawai premium terutama produk iPhone.

"iDesignGold didirikan dengan ambisi menghadirkan personalisasi ponsel pintar teristimewa di dunia dengan menggunakan bahan-bahan material mewah dan desain terbaik. Hal tersebut yang membuat kami disukai oleh banyak orang penting di dunia," tulis situs resmi iDesignGold.

Klien istimewa perusahaan yang berbasis di Inggris itu bukan hanya mantan pemain Barcelona ini. Dalam daftar mereka ada nama-nama Richard Mille, Anthony Joshua, Conor McGregor, Ronaldinho, Paris Hilton, dan banyak lagi.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut