get app
inews
Aa Read Next : Dua Perempuan di Bandung Berhasil Dibekuk Polisi, Edarkan Narkotika Lewat Jualan Lumpia

Berdayakan Perempuan Pengusaha Mikro, Jago Syariah-AMAAN Beri Literasi Keuangan hingga Kewirausahaan

Jum'at, 17 Maret 2023 | 13:42 WIB
header img
Kolaborasi Jago Syariah dan AMAAN berdayakan para perempuan pengusaha mikro. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Unit Usaha Syariah dari PT Bank Jago Tbk, Jago Syariah bersama AMAAN berusaha mengangkat kelas para perempuan pengusaha mikro. Dukungan dituangkan melalui serangkaian acara bertajuk ‘Sahabat Usaha idAMAAN’ di Bandung, Jumat (17/3/2023) dan di Serang Banten pada Senin, 20 Maret 2023 mendatang.

Berbagai kegiatan yang digelar Jago Syariah-AMAAN di antaranya literasi keuangan, sosialisasi platform digital AMAAN, pelatihan kewirausahaan, serta membuka akses pasar melalui bazaar sembako murah dan produk customer AMAAN.

Kegiatan tersebut ditujukan untuk Komunitas AMAAN, yang terdiri dari para customer, yakni Sahabat dan Ibu idAMAAN, serta para perempuan pengusaha mikro dan masyarakat di sekitar lokasi acara. 

Diketahui, AMAAN merupakan Digital Mass Market Ecosystem Platform yang dirancang dengan bertumpu pada empat pilar, yakni keuangan, belanja, belajar dan kesehatan. AMAAN tercatat sebagai penyelenggara Inovasi Keuangan Digital (IKD) di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan menjalankan bisnis financing agent. 

Para pengunjung acara diperkenalkan dengan platform AMAAN melalui sejumlah wahana agar dapat merasakan berbagai manfaat dan fitur yang ditawarkan aplikasi AMAAN, yaitu Fitur Belanja, Fitur Promosi, dan Fitur Belajar.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut