get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Diimbau Aktif Memilah Sampah Mulai Dari Rumah

Miliki Fasilitas Lengkap dan Mewah, Clubhouse Siap Manjakan Penghuni Podomoro Park

Minggu, 19 Maret 2023 | 15:07 WIB
header img
Peresmian Clubhouse Giri Loka di Podomoro Park Bandung. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Clubhouse Giri Loka akhirnya diresmikan dan siap memanjakan penghuni Podomoro Park Bandung. Peresmian clubhouse yang memiliki fasilitas lengkap dan mewah dimeriahkan penyanyi kenamaan asal Bandung, Yura Yunita.

Peresmian yang berlangsung selama satu hari penuh pada Sabtu (18/3/2023) kemarin ini diisi dengan Ceremonial Giri Loka di siang hari dan Grand Opening Giri Loka di malam harinya.

Marketing GM Podomoro Park Bandung, Tedi Guswana mengatakan, rangkaian acara ini adalah hadiah untuk penghuni Podomoro Park sekaligus sebagai komitmen kuat untuk memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk penghuni.

“Grand Opening Giri Loka malam ini berlangsung sangat meriah, saya lihat semua yang datang senang, bisa mencoba fasilitas mewah di clubhouse Giri Loka, yang terpenting konsumen kami merasakan pengalaman tinggal yang menyenangkan dan membahagiakan," kata Tedi.

Diketahui, clubhouse Giri Loka menjadi fasilitas yang nantinya bisa digunakan oleh konsumen. Memiliki fasilitas mewah, Giri Loka punya fasilitas indoor seperti gym, Multifunction hall, Indoor Games, Indoor Lounge, dan Privat Cinema.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut