Logo Network
Network

Sambut Ramadhan, Warga Mekarjaya Sumedang Bersihkan TPU Demi Kenyamanan Peziarah

Rizal Fadillah
.
Selasa, 21 Maret 2023 | 10:13 WIB
Sambut Ramadhan, Warga Mekarjaya Sumedang Bersihkan TPU Demi Kenyamanan Peziarah
Warga Desa Mekarjaya, Kabupaten Sumedang gotong royong membersihkan jalan menuju tempat pemakaman umum (TPU). (Foto: sumedangkab.go.id)

SUMEDANG, iNewsBandungRaya.id - Dalam menyambut bulan Ramadhan, warga RT 01/7 Lingkungan Sayuran, Desa Mekarjaya, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang gotong royong membersihkan jalan menuju tempat pemakaman umum (TPU).

Salah seorang tokoh masyarakat yang juga ketua RT, Tatang Hidayat mengatakan, kegiatan bersih-bersih sepanjang jalan menuju TPU dilakukan guna memberikan rasa nyaman bagi para peziarah.

"Jelang datangnya bulan ramadhan ini memang cukup banyak masyarakat yang datang ke TPU untuk berziarah sehingga kami warga lingkungan sekitar TPU berinisiatif untuk membersihkan jalan tersebut," ucap Tatang, Senin (20/3/2023).

Menurutnya, rumput rumput di sepanjang jalan menuju TPU cukup tinggi, selain tidak enak dipandang juga membuat peziarah tak nyaman terutama yang berjalan kaki.

Tatang pun mengucapkan terimakasih kepada warganya yang dengan kesadaran sendiri telah berpartisifasi dalam melakukan opsih tersebut.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.