get app
inews
Aa Read Next : Baitulmaal Muamalat Salurkan Bantuan untuk Penyintas Banjir di Sumedang

Juara SPBE Nasional, Dony Ahmad Munir Terima Langsung Penghargaan dari Azwar Anas dan Luhut

Selasa, 21 Maret 2023 | 11:51 WIB
header img
Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir menerima langsung penghargaan dari Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Warga Sumedang patut berbangga dengan keberhasilan pemerintah daerah setempat. Sebab dalam ajang Digital Government Award: Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Summit 2023, Sumedang menjadi juara.

Penghargaan yang didapat Pemkab Sumedang ini lantaran pencapaian Indeks SPBE untuk kategori daerah menjadi yang tertinggi. Gelaran ini dilaksanakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) di Jakarta, Senin (20/3/2023).

Ajang Digital Government Award itu diikuti oleh seluruh kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah se-Indonesia di Hotel Kempinski Jakarta.

Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir menerima langsung penghargaan yang diberikan oleh Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas, didampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan.

Dony merasa bersyukur dan berbahagia Kabupaten Sumedang mendapatkan penghargaan sebagai Kabupaten dengan indeks SPBE tertinggi di Indonesia atau terbaik di nasional.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut